Pendidikan memegang peranan yang sangat penting dalam menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk melaksanakan pembangunan, karena berhasil atau tidaknya pembangunan tergantung kepada sumber daya manusia yang berkualitas.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan, Drs. Salmun Tabun M.Si saat acara serah terima jabatan pejabat fungsional Kepala SD, SMP dan SMA di lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Kabupaten Timor Tengah Selatan, di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan, Rabu (14/9/2016).

Pemerintah memberikan perhatian di bidang pendidikan dan bagi guru yang telah memenuhi persyaratan yang ditentukan, ang bersangkutan maka guru diberikan tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah dengan lamanya masa jabatan selama empat tahun.

“Dengan serah terima jabatan kepala Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA ini, maka para Kepala Sekolah diharapkan dapat memulai tugas dengan penuh tanggung jawab,” harap Sekda Salmun Tabun.

Acara serah terima jabatan Kepala Sekolah Tingkat SD, SMP dan SMA, diawali dengan pembacaan berita acara serah terima jabatan oleh Kepala Sub bagian Kepegawaian pada Dinas PPO Kabupaten Timor Tengah Selatan, Dorthia S. Nenabu, S.E, M.M dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan. Perwakilan Kepala Sekolah tingkat SMA oleh Drs.Albinus Sayuna dan Yaner Benu S.Pd. Perwakilan Kepala Sekolah Tingkat SMP oleh Jan Agustinus Tanelab S.Pd dan Maxi M. Banunaek S.Pd serta perwakilan Kepala Sekolah Tingkat SD oleh Imenuel Kase dan Kornelis Benu, saksi Halen Saudale S.Sos, M.Ap dan Yunus Misa S.Pd. sumber(humaspro setda tts)

Komentar Anda

Silahkan tinggalkan komentar



Berita Umum ini ditulis pada 04 Oktober 2016 oleh admin