PENGUMUMAN

NOMOR : Ekbang.04.04.I/ 331/2016

PENERIMAAN CALON DIREKTUR PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM

KABUPATEN TIMOR TENGAH SELATAN

I. FORMASI

Formasi yang tersedia adalah Formasi Jabatan Direktur PDAM Kab. TTS.

II. PERSAYARATAN UMUM

Persyaratan umum adalah sebagai berikut:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pendidikan sekurang-kurangnya Sarjana (S1)
  3. Foto copy KTP asli yang dilegalisir oleh Instansi yang berwenang
  4. Foto copy Ijasah terakhir yang dilegalisir oleh Instansi berwenang
  5. Daftar Riwayat Hidup / Curriculum Vitae
  6. Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolian Republik Indonesia yang dibuktikan dengan surat keterangan Catatan Kepolisian.
  7. Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter Pemerintah
  8. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai atau Pejabat Instansi, Lembaga, Badan Usaha, dan Perusahaan baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah maupun swasta.
  9. Batas usia terhitung tanggal 28 Nopember 2016 adalah maksimal 50 (lima puluh) tahun yang berasal dari luar PDAM, dan maksimal 55 (lima puluh lima) tahun yang berasal dari PDAM, dibuktikan dengan foto copy Akte Kelahiran yang dilegasir oleh pejabat berwenang.
  10. Tidak sedang dalam menjalani proses hukum atau pernah dihukum atas tindak pidana.
  11. Pas foto warna ukuran 4×6 cm sebanyak 4 (empat) lembar.
  12. Menandatangani semua Surat Pernyataan di atas materai Rp. 6.000,-

III. PERSYARATAN KHUSUS DAN INFORMASI LAIN

  1. Mempunyai pengalaman kerja :
    1. 10 (sepuluh) tahun bagi yang berasal dari PDAM, dibuktikan dengan Surat Keterangan Kinerja Pegawai atau sejenisnya; atau
    2. 15 (lima belas) tahun mengelola perusahaan yang bukan berasal dari PDAM, yang dibuktikan dengan surat pengangkatan dan surat keterangan (referensi) dari perusahaan sebelumnya dengan penilaian baik;
  2. Membuat dan menyajikan proposal mengenai Visi dan Misi PDAM yang dijadikan pegangan apabila menjabat sebagai Direktur PDAM.
  3. Membuat Surat Pernyataan bersedia bekerja penuh waktu.
  4. Membuat Surat Pernyataan bersedia bertempat tinggal di SoE.
  5. Membuat Surat Pernyataan tidak terikat hubungan keluarga dengan Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah atau Dewan Pengawas sampai derajat ketiga menurut garis lurus atau kesamping termasuk menantu dan ipar.
  6. Lulus Uji Kelayakan Dan Kepatutan yang dilaksanakan Tim Ahli yang ditunjuk oleh Kepala Daerah.
  7. Bagi pendaftar yang berasal dari internal PDAM, wajib mengundurkan diri dari jabatan sebelumnya dan mengajukan pensiun dini atau cuti sebagai Karyawan PDAM (cuti diluar tanggungan PDAM) apabila dinyatakan lulus dan diangkat menjadi Direktur PDAM Kabupaten Timor Tengah Selatan.
  8. Bagi pendaftar yang berasal dari Pegawai Negeri Sipil, apabila dinyatakan lulus dan diangkat sebagai Direktur PDAM wajib mengundurkan diri / berhenti dari PNS.
  9. Bersedia tidak menduduki jabatan atau tidak rangkap jabatan pada jabatan struktural atau fungsional di instansi / lembaga Pemerintah Pusat / Daerah apabila dinyatakan lulus dan diangkat menjadi Direktur PDAM Kabupaten Timor Tengah Selatan.
  10. Bersedia tidak menduduki jabatan atau tidak rangkap jabatan pada jabatan Direksi atau anggota Direksi pada BUMD lainnya, BUMN, dan atau Badan Usaha Swasta apabila dinyatakan lulus dan diangkat menjadi Direktur PDAM Kabupaten Timor Tengah Selatan.
  11. Bersedia tidak menduduki jabatan atau tidak rangkap jabatan pada jabatan dalam kepengurusan Partai Politik atau jabatan yang dapat menimbulkan benturan kepentingan pada PDAM Kabupaten Timor Tengah Selatan, dan jabatan lainnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku apabila dinyatakan lulus dan diangkat menjadi Direktur PDAM Kabupaten Timor Tengah Selatan.
  12. Informasi lain dapat diperoleh pada Sekretariat Panitia seleksi Perusahaan Daerah Air Minum pada Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Timor Tengah Selatan Piet A. Tallo, SH., No. 1 SoE.

 

 

 

 

Komentar Anda

Silahkan tinggalkan komentar



Berita Umum ini ditulis pada 28 November 2016 oleh admin