Bupati Timor Tengah Selatan, Ir. Paulus V.R Mella, M.Si bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di Kabupaten Timor Tengah Selatan yang digelar di lapangan Puspenmas SoE, Rabu (17/8/2016).

Peringatan detik-detik proklamasi ditandai dengan bunyi sirene selama 1 menit serta Pembacaan naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan, Jean E.M. Neonufa,SE dan persembahan lagu-lagu perjuangan oleh Paduan Suara SMK Negeri 2 SoE berlangsung dengan penuh hikmat.

Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) Kabupaten TTS Tahun 2016 terdiri dari anggota KODIM 1621 TTS dan 28 siswa/i terbaik yang berasal dari SMA N 1 SoE, SMA Efata SoE, SMA Katholik Stelamaris Niki-niki, SMA Negeri Niki-niki, SMK Negeri 1 SoE, SMK Negeri 2 SoE, SMA Negeri Kapan dan SMA Negeri Tobu.

Adapun yang bertugas sebagai Komandan Upacara yakni Kapten Infantri Syarif Rahman dari Kodim 1621 TTS, Danki Paskibra Letda Infantri Komang Wenten, Danton Paskibra Frengki Roberto Bisinglasi, siswa SMA Negeri 1 SoE, pembawa baki, Ni Putri Nyoman, siswa SMA Negeri Kapan dan Pengibar Sang Merah Putih yakni Norim Graham dan Piter Oematan, kedua merupakan siswa SMA Negeri 1 Soe dan Fransisko No, siswa SMA Katholik Stelamaris Niki-Niki.

Seusai upacara dilanjutkan dengan atraksi marching band MI Nurul Huda SoE dan SD Inpres Kobelete, atraksi drumband SD GMIT SoE 1 dan drum band SMP N 1 SoE, atraksi peraturan baris berbaris oleh Polisi Cilik binaan Polres TTS dan atraksi gerak jalan oleh juara satu dari setiap tingkatan/kategori, lomba panjat pinang serta penyerahan hadiah dan penghargaan kepada pemenang lomba gerak jalan indah dan bermartabat tingkat TK/PAUD, SD,SMP,SMA/SMK, tingkat organisasi serta tingkat karyawan-karyawati. sumber(humaspro setda tts)

Komentar Anda

Silahkan tinggalkan komentar



Berita Umum ini ditulis pada 05 September 2016 oleh admin