Pawai Pembangunan memiliki arti yang sangat penting karena melalui moment seperti ini, kita terus memperbaharui komitmen dalam mengisi kemerdekaan. “Kita yang hidup di zaman kemerdekaan hendaknya memahami, merefleksi bahkan mengimplementasikan perjuangan serta pengorbanan para pahlawan dengan melaksanakan pembangunan di segala bidang,”harap Wakil Bupati Timor Tengah selatan, Drs. Obed Naitboho, Msi.

Harapan tersebut disampaikannya ketika melepas peserta Pawai Pembangunan tingkat Kabupaten Timor Tengah Selatan tahun 2016 yang digelar di depan lapangan tenis pemda Timor Tengah Selatan, Kamis (18/8/2016)

Tema peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke–71 yakni Indonesia Kerja Nyata. “Mengandung maksud bahwa kita ingin segera mewujudkan kemerdekaan yang sesungguhnya bagi masyarakat, inti dari Kemerdekaan yang sesungghnya adalah masyarakat hidup sehat, cerdas dan sejahtera,” ujar Wakil Bupati Drs. Obed Naitboho.

Pelaksanaan pawai pembangunan, menurut Wakil Bupati TTS, merupakan momen untuk mensosialisasikan pelaksanaan pembangunan yang telah dilaksanakan di Kabupaten TTS.

“Saya, memberikan apresiasi kepada 115 regu peserta pawai pembangunan tahun 2016,” ujarnya. Tentunya keikutsertaan dalam pawai pembangunan ini, sebagai rasa syukur kita dalam mengisi kemerdekaan sekaligus sebagai bentuk penghormatan atas perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. sumber(humaspro setda tts)

Komentar Anda

Silahkan tinggalkan komentar



Berita Umum ini ditulis pada 05 September 2016 oleh admin