Semua atlet yang mengikuti Kompetisi Taekwondo Piala Gubernur NTT tentunya bertekad untuk menjadi juara, namun harus diingat bahwa yang terbaiklah yang akan menjadi pemenang. Untuk itu kepada seluruh anggota Taekwondo Kabupaten TTS, diharapkan bisa memberikan kemampuan terbaik yang dimiliki dengan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas sebagai bentuk menghargai semua Atlit yang terlibat dalam kompetisi dimaksud.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten TTS, Drs. Salmun Tabun,M.Si saat melepas Kontingen Taekwondo Kabupaten TTS untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (KEJURDA) Gubernur Cup II di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten TTS, Kamis (4/8/2016).

Sekda Drs. Salmun Tabun mengatakan, dalam setiap kompetisi olahraga, selain kemampuan fisik dan teknis, hal penting yang juga harus dimiliki adalah kemampuan mental untuk senantiasa memiliki rasa percaya diri agar kemampuan fisik dan teknik yang dimiliki semakin dioptimalkan. “Semua anggota kontingen senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan, baik di dalam maupun di luar lapangan. Pola makan minum harus tetap diperhatikan untuk mendukung kesehatan serta stamina para atlet,” ujar Sekda.

Ditegaskannya, bahwa kehadiran Kontingen Taekwondo Kabupaten TTS diajang kompetisi Gubernur Cup II di Kota Kupang adalah mewakili daerah dan masyarakat Timor Tengah Selatan, sehingga semua anggota kontingen harus menjaga nama baik daerah selama pertandingan ini berlangsung.

Ketua Kontingen, Yadi Suratman dalam laporannya mengatakan Kabupaten TTS mengirimkan 6 orang atlet yang terdiri dari 2 putri dan 4 putra untuk mengikuti kompetisi Gubernur Cup II tanggal 6-7 Agustus 2016 bertempat di Aula Bank NTT Pusat. 6 orang atlet tersebut yakni Jetreuim Taniu kelas under 55 kg putra, Juniarti M. Tallo kelas under 46 KG putri, Eduard Abanat kelas under 46 kg putra, Fernando Manu kelas 45 kilo gram putra, Grazela Tahun kelas under 42 putri dan Mario Nait kelas under 43 putra, didampingi oleh asisten pelatih putra Joi Saekoko dan asisten pelatih Putri Endang Nomleni.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten TTS, Ketua Harian KONI TTS, Ketua Kontingen bersama para atlet Taekwondo Kabupaten TTS. sumber(humas setda tts)

Komentar Anda

Silahkan tinggalkan komentar



Berita Umum ini ditulis pada 26 Agustus 2016 oleh admin