Berwisata di Desa Fatumnasi anda bukan hanya bisa menjelajahi alamnya saja, namun mencoba cita rasa kuliner khasnya yang menggugah selera. Banyak tanaman yang tumbuh subur di Desa ini membuatnya banyak makanan tradisional yang bisa diolah. Apa saja makanan tradisional yang dapat kita cicipi? Simak informasinya hanya di Ragam Indonesia.

Taman wisata fatumnasi yang sangat indah dan masih sangat alami dan asri, menyajikan panorama alam pegunungan yang sangat mempesona dimana udaranya yang sangat sejuk dan sangat nyaman.

Selain panorama pegunungan yang sangat mempesona wisata juga menyajikan wisata tumbuhan yang sangat langka yaitu Bonsai alam yang berumur sudah ratusan tahun yang tumbuh secara alami yang batang dan dahannya yang berlumut yang menyajikan pesona yang sangat indah untuk diabadikan.

Dan juga sederatan gunung batu yang mempesona dan sangat indah seperti Fatu Kolen, Benteng Dua Putri, Fatu Nausus dan Fatu Taapan. Taman wisata Fatumnasi berjarak 35 km kearah Utara dari kota Soe dan dapat ditempuh ± 40 s/d 50 menit dengan menggunakan angkutan umum, rental mobil maupun motor ojek.

Komentar Anda

Silahkan tinggalkan komentar



Video ini ditulis pada 21 Maret 2016 oleh admin