Air Terjun Oehala, Adalah Salah Satu Obyek Wisata lain Yang Dapat Anda Jumpai Di Wilayah TTS (Timor Tengah Selatan). Sejuknya Keaslian Alam yang Masih Amat Terjaga Di Seputar kawasan Wisata Air Terjun Oehala Ini, Merupakan Suasana Lain Yang Bisa Anda Temukan Di Areal Wisata Air Terjun Oehala.

Berbeda Dengan Udara Yang Terkenal Amat Menyengat Dengan Teriknya Di Pulau Timor, Udara Pegunungan Adalah Warna Tersendiri Obyek Wisata AirTerjun Oehala Di Kabupaten TTS (Timor Tengah Selatan) Ini.
Air Terjun Oehala Ini Berada Sekitar Kurang Lebih 13 KM Dari Pusat Kota Soe. Sarana Transportasi Sudah Tentu Dapat Dengan Mudah Anda Dapatkan Karena Lokasinya Yang Dekat Dengan Pusat Kota Soe Ini
Kawasan Wisata Air Terjun Oehala Ini Masih Minim Perhatian Dalam Pengembangannya Secara Proporsional. Namun Hal Ini Tidaklah Mengurangi Nuansa Dan Pemandangan Yang Didapatkan Dari Air Terjun Oehala Ini.
Air Terjun Yang terdiri Dari 7 Tingkatan Besar Dan Banyak Juga Linnya Yang Lebih kecil Yang Terbentuk Secara Alamiah Tanpa Adanya Campur Tangan Manusia Dalam Membuatnya.
Jalan Masuk Areal Lokasi Air Terjun Oehala Ini Adalah Sebuah Undakan Anak Tangga Yang Berjumlah Sekitar 40-an Anak Tangga.
Setelah Menyelesaikan Undakan Anak Tangga Ini, Maka Anda Akan Disambut Dengan Jernihnya Air Yang Mengalir Di Sela Bebatuan Air Terjun Oehala. Beberapa Lopo (Bangunan Peristirahatan Tradisional Khas Suku Dawan) Juga Dapat Anda Gunakan Untuk Beristirahat.

Komentar Anda

Silahkan tinggalkan komentar



Potensi Wisata ini ditulis pada 18 Maret 2016 oleh admin

Statistik Pengunjung

  • User sedang online: 0
  • Pengunjung hari ini: 23
  • Pengunjung kemarin: 232
  • Pengunjung Minggu ini: 21.945
  • Pengunjung Bulan ini: 76.637
  • Pengunjung Tahun ini: 634.611
  • Jumlah Pengunjung: 635.466

Peta Kabupaten TTS